Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayo Download Dan Mainkan Pokémon GO Sekarang Juga

Download Pokémon GO APK - Nintendo memenuhi janjinya resmi merilis Pokémon GO awal Juli 2016 ini. Tepatnya kemarin tanggal 12 Juli 2016 , Pokémon GO resmi dirilis, khususnya di wilayah Amerika Utara, dimana versi closed beta-nya dijalankan akhir Mei 2016 lalu. Mengejutkan memang, karena wilayah tersebut belakangan menjalankan sesi beta, namun justru miPhone App Store di Australia dan New Zealand. Kalian di Indonesia, belum bisa mengunduhnya melalui App Store atau Play Store. Namun khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari saya berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.



Download Pokémon GO APK


Download Pokémon GO




Melalui halaman App Store-nya, kita juga sudah mengetahui seperti apa microtransaction yang ditawarkan Nintendo. Meksipun opsional, namun dipastikan akan sangat membantu mempersingkat permainan kalian. Ada 100 PokéCoins yang ditawarkan sekitar Rp20 ribuan, 550 PokéCoins dengan nilai sekitar Rp100 ribuan, hingga 2,500 PokéCoins yang memaksa kaloian merogoh kocek hingga 390 ribuan. Selain itu, kalian juga bisa membeli wearable device Pokémon Go Plus, perangkat pendukung yang memungkinkan kalian menangkap Pokémon tanpa perlu membuka smartphone, dengan harga sekitar Rp450 ribuan. Perangkat tersebut sudah bisa dipesan melalui Amazon.


Download Pokémon GO APK

Bergantung dari cara pandang kalian, namun Pokémon Go Plus bisa mempermudah aktivitas berburu Pokémon, karena bakal bergetar ketika ada Pokémon di dekatmu, dan tinggal tekan tombol saja untuk menangkapnya. Secara normal, proses tersebut agak ribet. Kalian mengarahkan layar smartphone dalam mode augmented reality ke arah dimana Pokémon berada, arahkan Poké Ball ke mereka, dan lemparkan. Jika kalian memainkan game ini sambil berada di tempat umum, jalan di mall, berdesakan di dalam kereta, atau sambil mempertahankan posisi dari guncangan busway misalnya, sepertinya mustahil memainkan Pokémon Go dengan nyaman. Dan Pokémon Go Plus adalah sebuah aksesoris mutlak yang kalian butuhkan jika kalian memang ingin keluar dan berburu Pokémon.


Download Pokémon GO APK

Di sisi lain, Pokémon Go Plus juga bisa dikatakan mematikan interaksi kalian dengan Pokémon selama proses meng-catch mereka, seperti yang selama ini ditawarkan oleh game Pokémon melalui handheld Nintendo.


Download Pokémon GO APK

Pokémon Go sudah dinantikan banyak penggemar pokémon di seluruh dunia, dan juga para gamer mobile baik Android dan iOS yang sudah penasaran dengan permainannya yang berbasis teknologi lokasi dan GPS dari game / aplikasi Ingress milik Google yang dikembangkan bersama Niantic Labs, perusahaan yang juga mengembangkan Pokémon Go ini. Ingress sendiri esensinya adalah pertarungan global antara dua tim, yang berkompetisi dalam memperbesar wilayah kekuasaan di seluruh dunia. Tidak seperti tipikal game online, augmented reality mampu menghidupkan Ingress dengan mengubah dunia menjadi medan perangnya.

Kini dengan Pokémon Go, Niantic kembali memadukan teknologi lokasi yang dimiliki perangkat mobile serta augmented reality, game Pokémon GO mampu menciptakan pengalaman yang unik dan memotivasi para pemainnya untuk bermain keluar rumah, bukan sekedar duduk di depan televisi atau sekedar memandangi layar smartphone mereka saja. Namun mereka dipicu untuk terus bergerak, dan menjelajahi lokasi baru serta menangkap pokémon liar. Pokémon GO
Jerryan
Jerryan hanya makhluk ciptaan tuhan yang masih perlu pembelajaran tentang arti kehidupan.