Fakta Konspirasi Illuminati dan Amerika

Fakta Konspirasi Illuminati dan Amerika
Fakta Konspirasi Illuminati dan Amerika

Apakah anda termasuk orang yang memahami dan mengerti betul mengenai arti simbol illuminati? Kebanyakan orang tentu akan bergetar dan ngeri begitu mendengar kata illuminati. Sebagian orang menafsirkan bahwa orang-orang Amerika sangat erat kaitannya terkait dengan keberadaan simbol ini. Lalu apa saja fakta konspirasi Illuminati dan Amerika yang rupanya semua simbol-simbol tersebut sering kita lihat dalam kehidupan sehari-hari?

Sebelum berbicara mengenai fakta illuminati, terlebih dahulu kita harus mengetahui sejarah simbol tersebut Illuminati sendiri dikenal sebagai perkumpulan yang akan menjadikan semua agama yang ada di dunia ini menjadi satu. Amerika banyak menggunakan simbol illuminati bukan lagi menjadi rahasia. Di beberapa situs di Amerika dapat dengan mudah dijumpai mengenai situs-situs yang diduga merupakan konspirasi illuminati. Lambang atau simbol dari illuminati ini yang paling terkenal adalah mata satu di tengah bentuk segitiga yang juga dianggap sebagai simbol Dajjal. Nah, untuk mengetahui konsipirasi yang dilakukan Amerika terkait lambang ini, antara lain:

Artis yang termasuk illuminati

Fakta Konspirasi Illuminati dan Amerika
Fakta Konspirasi Illuminati dan Amerika
Bukan hal baru lagi jika penampilan Lady Gaga banyak menarik perhatian. Terutama karena penampilannya yang terang – terangan menunjukan bahwa ia seorang illuminati. Gaya berfotonya yang hanya memunculkan mata satu, termasuk video klipnya yang lain pun banyak mencerminkan simbol ini. Dandanan maupun pakaiannya pun seringkali menyimbolkan mata satu ini. Termasuk lirik – lirik lagu yang dinyanyikannya seringkali menuai kontroversi. Namun Lady Gaga tak mengindahkan kritikan orang. Ia justru semakin terkenal dengan dandanan maupun aksinya yang kontroversial.

Konspirasi di balik peristiwa 1998

Fakta Konspirasi Illuminati dan Amerika
Fakta Konspirasi Illuminati dan Amerika


Indonesia pernah mengalami demonstrasi besar-besaran yang menyebabkan runtuhnya kekuasaan Presiden Soeharto pada masa itu. Banyak tudingan bahwa fakta konspirasi illuminati dan amerika menjadi penyebab dari kerusuhan tersebut. Belum dapat dijelaskan secara pasti, namun isu mengenai keterlibatan Amerika sangat jelas terdengar. Konon katanya, Amerika melakukan konspirasi untuk menjatuhkan Presiden Indonesia yang telah berkuasa selama lebih dari 30 tahun itu. Bukan hanya aksi demonstrasi besar-besaran, akan tetapi penjarahan, hingga tindak kriminalitas lainnya pun ikut terjadi dalam aksi tersebut.

Artis di Indonesia yang di duga binaan illuminati

Fakta Konspirasi Illuminati dan Amerika
Fakta Konspirasi Illuminati dan Amerika

Banyak isu mengenai artis-artis ibu kota yang dapat dilihat dari dandannya bahwa ia adalah penganut illuminati. Simbol-simbol yang mereka gunakan mencerminkan lambang illuminati, sehingga beberapa artis diduga adalah penganut simbol tersebut. Tak hanya artis, rupanya ajang pencarian bakat yang berpusat dari luar negeri, khususnya Amerika ini juga diguna merupakan turunan illuminati. Banyak yang bersimbolkan illuminati, namun semua itu tergantung dari anda sendiri mengenai kepercayaan simbol ini terhadap artis-artis tanah air maupun luar negeri.

Sekalipun Amerika ini dikenal sebagai negara super power, namun kekuatan Amerika ini banyak yang menengarai akibat dari tindakannya yang tidak wajar. Banyak warganya bahkan artis hingga tokoh politik yang menganut illuminati, juga bisa menjadi salah satu penyebab dari negara ini yang penuh dengan konspirasi. Keputusan atau kebijakan yang diambil pun seringkali menuai kontroversi. Tidak semua warga Amerika memang, namun sebagian besar justru penduduknya memang meyakini akan illuminati ini.

Kebebasan yang dianut oleh Amerika menyebabkan negara ini pun bebas dalam memilih keyakinan. Sekalipun agama tersebut merupakan campur aduk dari banyak kepercayaan. Tak heran, fakta konspirasi illuminati dan amerika menjadi bayang-bayang yang nyata di seluruh negara di dunia. Negara-negara lain meyakini, bahwa setiap kali ada peristiwa besar, pasti Amerika menjadi dalang dari peristiwa tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »