Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Jenis Orang Dalam Hidup Manusia

2 Jenis Orang Dalam Hidup Manusia
Cerita dan Ilustrasi Oleh : Andre Harsono

Motivasi Kehidupan - Ada DUA jenis orang yang hadir dalam kehidupan seorang manusia, pertama ialah mereka yang datang membawa berkat dalam hidup anda dan mereka yang datang untuk membawa pembelajaran dalam hidup anda.

Lantas apakah makna dari kalimat diatas ?

Dalam hidup ada orang yang benar-benar datang membawa berkat dalam hidup anda, mereka adalah orang yang akan terus mendorong anda dan mendukung anda untuk mencapai kemenangan dan kesuksesan dalam hidup anda, mereka adalah orang-orang baik yang mempermudah hidup anda.

Namun ada juga mereka yang datang membawa pembelajaran dalam hidup anda, mereka adalah orang-orang yang membawa anda pada kegagalan, namun mereka tak sepenuhnya adalah orang yang jahat.
Karena dengan kegagalan yang mereka bawa kepada anda, anda jadi memiliki kesempatan untuk belajar dari kegagalan tersebut dan mencegah kegagalan yang sama terulang kembali.

Ingatlah bahwa calon orang sukses adalah mereka yang memiliki keinginan untuk belajar dan memperbaiki diri mereka agar tidak mengulangi kesalahan yang sama berulang-ulang kali.

Cerita dan ilustrasi oleh : Andre Harsono
Jangan Lupa untuk Like and Share yah Teman-Teman :D
Terima Kasih. Lanjutkan!!! 
Jerryan
Jerryan hanya makhluk ciptaan tuhan yang masih perlu pembelajaran tentang arti kehidupan.